Selasa, 23 Oktober 2012

Maafkan Aku Ibuku



oleh; Hanni Safitri
(peserta didik saungelmu B)

Ibuku sayang…
Maafkan aku putrimu
Yang tak pernah membuatmu bangga
Yang tak pernah menjadi yang terbaik dalam tiap bidang yang ku jalani
Entah berapa tingkat kecerdasan yang kumiliki…

            Ibuku sayang…
            Maafkan aku putrimu yang selalu
            membuatmu kecawa
            Yang selalu membuat wajahmu
            senyap tiap kali melihat nilaiku
            Dan aku tahu perasaan ibu
            sangat kecewa…   

Ibuku sayang…
Ibu tahu aku bodoh dan lemah
Tapi mengapa ibu sayang aku, perhatikan aku, dan selalu mendukung tiap usahaku
Walau ibu tahu usahaku belum tentu berhasil
Semakin ibu menyayangiku, semakin aku merasa bersalah
Karena aku tidak pernah membuat ibu bangga…

             Tetapi selama nafasku berhembus
             Aku akan berusaha agar membuat ibu bangga
             Karena di mana ada kemauan, di situ pasti ada jalan…
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar